WARUNG PAKAN BURUNG

WARUNG PAKAN BURUNG BPK.YANA




Mengulas Sejarah Sedikit Tentang Bapak Yana, Dulunya Sebelum Merintis Pakan Burung Bapak Yana Menjual Aneka Cemilan Kecil Khas Sunda, Namun Jual Beli Dalam Segi Hal Makanan Sangatlah Kecil Keuntungannya, Dikarenakan Warga Yang Belanja Musiman, Ramenya Cuman Musim Lebaran Saja, Lalu Beralihlah Menjual Bensin Eceran, Hal Tersebut Juga Tidak Bertahan Lama Karena Sekarang Sudah Banyak Berdiri Pom Mini Yang Lebih Gaul, Nah Dari Sinilah Mulai Merintis Pakan Burung, Dan Alhamdulilah Sampai Sekarang Laris Manis.



Kunjungilah warung pakan burung bpk.yana, bagi anda yang memiliki binatang peliharaan, dan bingung harus beli pakan dimana, anda tidak usah khawatir, tinggal datang saja ke warung pakan bpk.yana, diwarung tersebut menjual aneka macam pakan, dari mulai pakan burung, pakan ayam dan pakan ikan.



Selain menjual pakan, adajuga beberapa jenis burung , ayam dan hewan peliharaan lainnya yang dijual disana, harganya pun bisa nego, jadi tidak usah khawatir dengan harga mahal, harga tetap bersahabat. Ada pula kurung ayam, kandang burung, dan alat pancing jadi anda bisa juga beli disana.

Bagi anda yang hobi dengan peternakan dan tidak bisa merawatnya, anda bisa sekalian kosultasi masalah peternakan kepada bpk.yana, selain ahli dalam pemeliharaan burung, beliau juga paham betul tatacara pemberian pakan terthadap[ hewan ternak. Selagi anda membeli pakan anda bisa berbincang-bincang kecil menanyakan masalah hewan peliharaan anda, karena bpk.yana seang sekali memberikan panduan masalah pemeliharaan hewan ternak.

Bingung juga mau bisnis hewan ternak????

Tidak usah bingung kawan, karena sekarang sudah banyak alat bantu seperti media facebook, whatshap, ig , line dan media sosial lainnya yang bisa memberikan kemudahan untuk anda memulai bisnis, kalau anda masih saja geptek tidak usah bimbamng, tinggal anda datang saja ke Warung Pakan Burung Bpk.Yana, bapak yana siap berbisnis dengan anda, karena selain menjual berbagai macam pakan dan hewan ternak, menerima juga jual beli hewan ternak, senang sekali berbisnis dengan bapak.yana.

Adapula beberapa contoh hewan ternak yang di jual, Untuk Masalah Harga Bisa Langsung Hubungi Bapak.Yana


TERIMA JUAL BELI HEWAN TERNAK

Alamat Warung Pakan Burung Bpk.Yana

JL.CIGUGURGIRANG, KP.PANGSOR RT03 RW07, KEC.PARONGPONG, KAB.BANDUNG

No comments:

Powered by Blogger.