HERA SABUMI THE ORGANIZER WEDDINGS PARTY

HERA SABUMI THE ORGANIZER WEDDINGS PARTY


Hera sabumi merupakan nama grup untuk salah satu grup make up pengantin , tatarias acara hajatan, dan decoration party. Hera sabumi sendiri sudah berjalan sejak 5 tahun, dan alhamdulilah sudah banyak yang mengenal jasa hera sabumi serta memakai jasanya.Selain menyediakan jasa khusus pengantin ada pula penawaran-penmawaran jasa lainnya seperti jasa alat pesta, decoration pesta weddings, jasa alat catering, group organ tunggal, ada pula poto weddings dan pra weddings.
Mengenal kegiatan hera sabumi the organizer weddings paty, penerimaan jasa untuk merias pengantin sudah sejak lama ditekuni, adapula panggilan untuk acara khitanan, acara ngeyek seureh  tradisi orang sunda (dalam bahasa sunda), dan masih banyak acara jasa tatarias lainnya.
Acara pernikahan merupakan acara yang sakral yang dilakukan oleh dua kekasih yang ingin menghalalkan hubungannya, untuk mengikat janji suci seumur hidupnya.
Pernikahan adalah hal yang sangat di tunggu bagi mereka yang sudah matang dan memiliki pasangan.Pernikahan merupakan kebahagiaan yang tak bisa digambarkan rasa bahagiannya sendri, hanya pengantinlah yang dapat merasakan bagaimana rasanya mengadakann pernikahan.Untuk anda calon pengantin yang super sibuk dengan masalah pekerjaan, anda tidak usah khawatir dan galau apalg menyusahkan orang tua anda yang mungkin sama-sama sibuk, anda tinggal calling saja Hera Sabumi The Organizer Weddings Party, maka masalah anda selesai, anda tidak perlu capek - capek mengurus pernikahan anda sendiri, karna hera sabumi siap membantu anda dalam setiap susunan acara pernikahan yang anda inginkan,  berbagai konsep siap dilaksanakan, apapun konsep yang anda inginkan baik garden party ataupun party di rumah, herasabumi akan senang hati membantu anda. 
Untuk memeriahkan acara wedding anda hera sabumi akan menampilkan hiburan seperti : upacara adat, rampak gendang, orgen tunggal (dangdut), senitari jaipong, maupun sholawatan. Tinggal anda pilih sendiri konsep yang anda inginkan dan berkomunikasilah pada teh hera.
Ini beberapa contoh yang sudah merasakan kepuasan jasa Hera Sabumi The Organizer Weddings Party

Beberpa contoh make-up pengantin


 










Beberpa contoh acara upacara adat



Beberpa contoh foto prawedding








Beberpa contoh pelaminan






Beberpa contoh catering







Hera sabumi menerima pesanan weddings party dan yang lainnya.
Call or contak ibu hera/ cepi 087771881109 


Alamat Hera Sabumi The Organizer Weddings Party

Jl.Cigugurgirang, Kp.Pangsor Rt03 Rw07, Parongpong (Lembang), Kab.Bandung Barat



No comments:

Powered by Blogger.