Wisata Farmhouse Lembang - Wisata Keluarga

Wisata Farmhouse Lembang - Wisata Keluarga

Kunjungan wisata farmhouse lembang

Farmhouse lembang tempat wisata yang berada di daerah lembang bandung. Tempat ini merupakan wisata alam yang cocok untuk keluarga, teman, maupun kerabat dekat. Mengajak anak kita bermain wisata di farmhouse merupakan salah satu alternatif yang cocok untuk menunjukan edukasi alam dan peternakan. Keadaan tempat dan suasana yang sangat menarik tak akan membuat bosan para pengunjung. Selain masih asri dan sejuk banyak pula tempat-tempat bersantai sejenak untuk menghirup udara segar.
Mengulas sedikit pengalaman saya bersama keluarga mengunjungi farmhouse lembang. Banyak pengalaman yang kami dapatkan setelah berwisata ke farmhouse, salah satunya :

  • 1.       Mengenal peternakan

Peternakan yang saya kunjungi adalah peternakan domba, peternakan kelinci, menyusui anak sapi, ada pula berbagai macam burung disana. Saya terutama anak saya Anindya sangat senang sekali melihat hewan-hewan yang bisa diajak bermain, hewan disana sangat bersahabat sekali selain hewannya jinak mereka bisa diajak bermain. Memberikan makan hewan ternak salah satu kegiatan yang mendekatkan putra putri kita tentang mengenal hewan atau binatang di sekitar, meskipun tidak banyak hewan yang ada disana tapi sedikit juga memberikan edukasi yang sangat berguna bagi anak saya. Terjun ketempat hewan langsung merupakan pengalaman pertama saya bersama kelurga, soalnya sudah jarang sekali ada hewan yang berkeliaran di luar kandang. Kebahagiaan terasa sekali dalam benak anak saya.
Wisata Farmhouse Lembang - Wisata Keluarga


  • 2.       Mengenal dunia hobbits
Katanya di farmhouse yang paling terkenalnya adalah rumah hobbits. Hobbits setahu saya adalah manusia kecil atau kerdil yang bisa hidup ratusan tahun pada zaman dulu pada masa yang entah kapan saya juga tidak tahu. Pertama mengenal hobbits kalau yang suka nonton movie barat pasti tahu. Banyak film hobbits di hollywood. Nah,,, di lembang ini baru tempat pertama yang membuat rumah hobbits yang terinspirasi dr film luar negri. Amazing bangets yang punya ide sebriliant itu. Kini farmhouse yang didalamnya terdapat banyak rumah hobbits menjadi tempat wisata yang banyak dikunjungi mulai dari warga indonesia sendri sampai warga asing.

  • 3.       Mengenal dunia selfie atau wefie
Wisata Farmhouse Lembang - Wisata Keluarga


Duania oh dunia sudah banyak berbagai macam manusia yang tak asing lagi dengan yang namanya selfie maupun wefie. Nah di dunia farmhouse lembang tempatnya asyik bangets bagi kalian termasuk saya yang suka dengan forto-foto. Keindahan Alamnya mendukung sekali , suasana sekitarnya lebih mendukung lagi serta tempat-tempat yang sudah di bikin unik dengan sedeikian rupa sehingga mendukung untuk sellfie dan wefie.

  • 4.       Mengenal dunia wisata kuliner




Kuliner tempat makan yang dirancang untuk mengisi perut dan memenuhi amunisi lapar. Tempat makannya enak, sehat bersih dan terlihat elegant. Buat yang suka dinner sama pasangan cocok banget tuh nyobain kuliner disana, sambil menikmati pemandangan yang dikelilingi dengan lembah yang masih alami. Bagi kamu pecinta BANANA , masuk aja kedunia pisang kuliner, disana tempatnya menyediakan makanan dengan bahan dasar pisang. Diolah dengan berbagai macam kemasan, bentuk, dan cita rasa yang berbeda. Bisa langsung lahap bisa juga di jadikan oleh-oleh buat keluarga yang nggak bisa ikut menikati dunia farmhouse.
Nahhhh... teman-teman ayoo kunjungi wisata terdekat anda sebelum mengunjungi wisata alam luar, cintai daerah anda sendiri dan jagalah keasrian daerah sekitar kita sebelum memuji keadaan wisata lain. Wisata yang ada di dearah lembang tidak kalah menariknya dengan wisata luar. Ayooo gogreen!!

“CINTAI ALAM KITA JANGAN RUSAK ALAM KAMI”


No comments:

Powered by Blogger.