TERAS CIKAPUNDUNG BANDUNG

TERAS CIKAPUNDUNG BANDUNG

TERAS CIKAPUNDUNG BANDUNG


Wisata teras cikapundung yang berada di daerah bandung tepatnya di lokasi baksil (babakan siliwangi) merupakan tempat yang sedang ramai-ramainya di kunjungi masyarakat warga kota bandung. Dulunya lokasi ini masih seperti hutan yang dikelilingi jalanan kota. Namun sekarang teras cikapundung sudah berubah menjadi tempat rekreasi yang bagus dan menarik. Semenjak dibangunnya teras cikapundung menjadi tempat wisata yang murah meriah sekarang para warga berbondong bondong menikmati keindahan dan keasrian wilayah tersebut.
Saya dan kelurga besar sudah mengunjungi cikapundung, berbagai keindahan telah kami nikmati, mulai dari tempat santai, makanan khas sunda, terapi ikan di kolam, perahu karet dan jembatan merah. Saya akan menggambarkan satu persatu tentang fasilitas yang ada di teras cikapundung.

1.      Jembatan Merah
Jembatan merah merupakan jembatan yang dibuat untuk menyebrangi sungai, jembatan tersebut bisa dijadikan tempat berpose cukrak cekrek bagi para pengunjung. Dari jembatan tersebut kita bisa melihat lokasi teras cikapundung dari sisi sebelah timur.

TERAS CIKAPUNDUNG BANDUNG


2.      Sungai Cikapundung
Sungai cikapundung yang dulunya tidak terwat sekarang menjadi bersih, memiliki perawatan sehingga tidak akan ada samapah lagi yang berkeliaran diatas sungai.air sungai yang mengalir tenang membuat kita terpesona ingin menikmati alur sungai, sehingga banyak warga yang berburu perahu karet untuk m,enikmati aliran sungai cikapundung.



3.      Terapi Ikan
Bagi kalian ibu-ibu, para suami, dan anak muda tempat terapi ini bebas tersedia bagi siapa saja yang ingiin menikmatinya. Cocok sekali untuk kita yang tengah berlama-lama dalam masa kerja dan melakukan terapi ikan untuk menghilangkan penat pekerjaan yang menumpuk di dalam fikiran kita, dengan melakukan hal tersebut setidaknya hati kita akan merasa tenang dan nyaman. Mungkin akan lebih relax dan bisa menghirup udarta segar di tengah kota.

TERAS CIKAPUNDUNG BANDUNG


4.      Tempat Bersatai Teras Cikapundung
Sore-sore jalan santai menuju teras cikapundung di dampingi teman maupun kerabat dekat, tempat ini disediakan bagi kalian yang merasa ingin bersantai dan beristirahat sejenak, kita bisa duduk-duduk sambil ngopi, duduk  sambil curhat, atau sambil membahas hal panting dengan kepala dingin. Tempat santai tanpa harus mebayar mahal.

5.      Selfie Dan Wefie
Wah anak muda ga akan pernah ketinggalan untuk berburu foto, apalagi tempat terbaru seperti ini. Kalian yang suka hunting foto cocoklah pergi kesini, banyak tempat tersedia buat kalian yang suka berfoto, di kala siang hari mungkin suasananya terik kalau pas musim panas, jadi lebih enak mainnya sore-sore santai sambil menikmati air mancur dan deruan musik sunda yang khas indonesia bangets. Semakin sore tempat ini semakin banyak pengunjung, bagi para jomblo ga usah merasa sendiri karena disana bakalan banyak temen, mudah-mudahan dapet jodoh pula. hheeee

TERAS CIKAPUNDUNG BANDUNG

HARGA TIKET TERAS CIKAPUNDUNG
Harga tiket masuk yang di sediakan teras cikapundung setahu saya masih geratis, kecuali kalian yang membawa kendaraan motor atau mobil mungkin cukup membayar parkir saja.

TEMPAT PARKIR TERAS CIKAPUNDUNG
Tempat parkir di teras cikapundung sangatlah luas, dan aman. Anda juga bisa menitipkan helm disana supaya lebih aman.

TERAS CIKAPUNDUNG BANDUNG

TIPS BERWISATA YANG AMAN DAN MURAH
-          Janganlah buang sampah sembarangan, jaga alam kita jangan sampai mengotorinya
-          Bawalah bekal dari rumah jika takut uang saku menipis
-          Bawalah kendaraan anda dengan hati-hati alias jangan ngebut, periksa kelengkapan surat kendaraan


-          Ajaklah teman dan kerabat anda supaya anda bisa di telaktir mereka ,, hhaaahhhaa



No comments:

Powered by Blogger.