TERAS CIHAMPELAS | BANDUNG SKYWALK CIHAMPELAS

TERAS CIHAMPELAS | BANDUNG SKYWALK CIHAMPELAS



Teras cihampelas merupakan salah satu tempat rekreasi terbaru. dengan nama trend nya BANDUNG SKYWALK CIHAMPELAS. ya pastinya lokasinya berada di daerah bandung. Selain tempat untuk rekreasi teras cihampelas juga merupakan tempat berbelanja baik wisata pakaian maupun wisata kuliner.

Teras cihampelas merupakan bangunan yang didirikan diatas jalan raya, seperti jembatan penyebrangan tapi lebih uniknya jembatan ini di buat sepanjang jalan cihampelas. Pasti kalian penasaran apa saja yang ada di atas teras cihampelas. Bagi kita mendengar kata teras berarti tempat duduk santai halaman rumah. Tp disini teras cihampelas dibuat menjadi tempat duduk santai di atas jalan raya cihampelas bandung.


Menikmati pemandangan pusat kota bandung cihampelas, selain bisa berjalan sepanjang jalan di atas jalan raya kita bisa berfoto bahagia disana. Hal yang perlu kita perhatikan adalah kita harus sedia dompet full, karena di sepanjang jalan teras cihampelas kita bisa melihat penjual – penjual sepanjang jalan.

Kalian orang bandung penasaran dengan kuliner bandung datang saja ke teras cihampelas, banyak berbagai macam makan yang di jual disana mulai dari makanan khas sunda sampai makan khas luar (junkfood). Penasaran dengan souvenir orang bandung yaaa makannya datang kesini, ada berbagai souvenir yang di jual disana , pernak pernik, baju t-shirt, baju pangsi, baju batik dan banyak hal lagi yang dijual disana.


LOKASI TERAS CIHAMPELAS

Lokasi teras cihampelas berada di bandung, jawa barat. Dengan sebutan bandung skywalk cihampelas.
Untuk melihat sekeliling teras cihampelas kita perlu berjalan sepanjang jalan raya, tak perlu khawatir tempatnya sejuk, dan nyaman karena sepanjang jalan terdapat pohon rindang dan tempat duduk santai.
Untuk mengunjungi teras cihampelas kita tidak perlu info tiket masuk , kita hanya berbekal uang untuk belanja saja di sana. Tempat perkir tersedia, keselamatan milik kita.

GAMBARAN TERAS CIHAMPELAS


Inilah beberapa gambaran tentang tertas cihampelas yang beberapa waktu lalu saya berkunjung kesana, orang bandung harus tau apa yang ada di bandung, makannya saya mengenalkan pada anak , keluarga serta kerabat dekat supaya kita mengenali kota bandung yang asri dan alami.



TIPS BERWISATA YANG AMAN DAN MURAH
-          Janganlah buang sampah sembarangan, jaga alam kita jangan sampai mengotorinya
-          Bawalah bekal dari rumah jika takut uang saku menipis
-          Bawalah kendaraan anda dengan hati-hati alias jangan ngebut, periksa kelengkapan surat kendaraan
-          Ajaklah teman dan kerabat anda supaya anda bisa di telaktir mereka ,, hhaaahhhaa


No comments:

Powered by Blogger.