MESJID AGUNG ALUN - ALUN BANDUNG | rumput sintetis bandung | pengalaman pribadi

MESJID AGUNG ALUN - ALUN BANDUNG

MESJID AGUNG ALUN - ALUN BANDUNG


Ingin mengetahui beberapa pendapat mengenai mesjid alun-alun bandung.

Dinda widiawati ig:dindawidiawati
“ mejid alun-alun bandung sekarang telah menjadi salah satu tempat favorite untuk berekreasi, selain mengikuti penhajian atau tausiah, disana kita bisa mengajak keluarga bermain menikmati hamparan rumput sintetis “



Windi wulandari ig: windiyana
“waahhh klo mengunjungi mesjid alun-alun bandung harus sore-sore, karena ketika disianghari selain udara panas rumputnya juga ikut panas, kalau sore hari anak-anak bebas bermain tidak kepanasan, dan udara menjadi sejuk”


Ai sutiani ig: atte_sopian
“mesjid alun-alun bandung enak tuh jadi tempat bersantai untuk mengajak kelurga, maksudnya di rumput sintetisnya, selain menikmati kebesaran alloh SWT dengan melakukan ibadah sholat bersama ,juga meningkatan kekerabatan bersama orang lain, karena disana ramai sekali dengan para pengunjung dari darerah luar pulau jawabarat”

So dari beberapa pendapat diatas mesjid alun-alun bandung sekarang bisa dinikmati oleh masyarakat , free biaya dan murah meriah, meninggkatkan keimanan dan ketakwaan. Menikmati tausiah di hari minggu, mengajak keluarga menikmati suasana rumput dan ketinggian menara mesjid alun-alun bandung.

MESJID AGUNG ALUN - ALUN BANDUNG



MESJID AGUNG ALUN - ALUN BANDUNGBpk.Ridwan kamil memiliki ide yang sangat baik dan briliant. Semua tempat memiliki fungsi dan peranan menjadi positif. Mungkin darimana kita menilainya, segala sesuatu atau setiap orang memiliki pendapat yang berbeda-beda, kita sebagai penampung atau wadah pendapat janganlah menjadi fanatik karena setiap orang bebas menekspresikan hidupnya masing-masing sesuai selera.


Mari kunjungi tempat yang bisa membuat pola fikir anda menjadi sehat, jangan murung-murung dirumah karena sendiri itu tak ada gunanya, berjalanlah sejenak keluar untuk menghilangkan penat dari segala keluh kesah yang ada dalam hidup kita, tak ada uang tak masalah asal ada jalan dan berusaha kita meraihnya , pasti segala sesuatu akan tercapai akhirnya.



Kita makhluk sosial yang memerlukan orang lain untuk itu sebagai manusia kita butuh tempat rekreasi dan tempat hiburan. Perbanyaklah berteman dengan rasa positif dan berbagilah pengalaman dengan kerabat dan saudara anda, siapa tau kita bisa menjadi ispirasi bagi orang lain.

No comments:

Powered by Blogger.