WISATA KEBUN BINATANG BANDUNG

WISATA KEBUN BINATANG BANDUNG

WISATA KEBUN BINATANG BANDUNG


Wisata kebun binatang merupakan salah satu tempat pavorite wisata keluarga, untuk mengenal lebih dekat dengan hewan yang dilindungi di sekitar kita. Selain untuk dijadikan tempat wisata baik juga sebagai tempat edukasi bagi anak-anak maupun dewasa. Kebun binatang yang berada di daerah bandung sudah menjadi wisata tradisi di bulan syawal. Kayanya serasa belum liburan jika belum mengunjungi kebun binatang bandung.



Waktu itu lebaran 2017 , waktu kelurga kumpul. Makanya selagi kita kumpul kita igin menghabiskan waktu bersama keluarga dan kerabat mengunjungi tempat wisata yang memiliki dedikasi alam yang tinggi serta mengenalkan hewn-hewan pada anak-anak kita.
WISATA KEBUN BINATANG BANDUNG
Untuk liburan keluarga sangat cocok datang ke wisata kebun binatang bandung, anak saya yang baru berusia 1 tahun , yang masih belajar mengenal dan belum fasih berbicara, sangat senang sekali ketika di perkenalkan dengan berbagai hewan disana. Aku terkadang ingin tahu apa ya yang ada di benak anak saya ketika saya memperkenalkan dirinya dengan hewan-hewan tersebut, tapi kurasa dia sangatlah bahagia jika mengenal dunia luar. Setiap hewan memiliki suara yang berbeda dan bunyi yang beda puula, anak saya sangat senag mendengar suara binatang, dan sekarang dengan memperkenalkan suara binatang anak saya tahu nama binatang itu. Contoh suara burung, sura kucing, kuda, sapi, domba dll.

WISATA KEBUN BINATANG BANDUNG
Kami sekeluarga duduk santai di bawah pohon rindang sambil menikmati pemandangan hewan di sekitar kebun binatang, berbekal nasi dan lauk pauk menambah rasa kebersamaan dalam keluarga. Masa liburan yang sangat asyik sekali. Tidak perlu menunggu moment lebaran setiap hari juga kebun binatang buka. Jika kalian ingin membawa anak anda mengenal edukasi alam dan hewan, cocok banget di bawa ke kebun binatang bandung dan tak usah jauh-jauh keluar daerah.

HEWAN TUNGGANG DI KEBUN BINATANG BANDUNG
Buat kalian yang suka bertunggang, di kebun binatang menyediakan hewan tunggang , diantaranya ada GAJAH dan UNTA.
TIKET BERTUNGGANG Rp. 30.000,-
Foto bersama hewan tunggang Rp.40.000,-
Tiket wahana Taman bermain Rp.20.000,-





TIKET KEBUN BINATANG BANDUNG

WISATA KEBUN BINATANG BANDUNG

Pada masa liburan panjang tiket kebun binatang melonjak naik, Rp. 40,000,-
tapi anda tidak usah merasa rugi karena berbagai macam pengalaman akan anda temui di kebun binatang bandung.


TEMPAT PARKIR KEBUN DI BINATANG
Tempat parkir yang di sediakan di kebun binatang bandung lumayan luas, jadi tidak usah khawatir penuh, kendaraan anda aman dan nyaman.
Tiket parkir mobil Rp. 15,000.
Tiket parkir motor Rp. 5,000.

WISATA KEBUN BINATANG BANDUNG

Selamat Menikmati Liburan Anda  Semoga Liburan Anda Bermanfaat

No comments:

Powered by Blogger.